10 SITUS TORRENT TERPOPULER


        Sebagian besar pengguna torrent tidak mengubah kebiasaan download mereka ke situs torrent lain. Dimana sebagian besar situs torrent telah memiliki daftar yang konsisten selama lebih dari setengah decade. Setiap tahunnya ada beberapa penggerak dan pelopor yang memperbaharui dan menghidupkan kembali situs tersebut meskipun dampak terbesar yang dibuat oleh Pirate Bay sangat berpengaruh pada developer developer yang ada.

        Situs torrent terkenal telah dinobatkan situs torrent yang paling popular sejak tahun 2008, tetapi tidak  melayani torrents pada awal tahun ini. Akibatnya, posisi teratas kini diambil oleh Kickass Torrents.  The Pirate Bay belum hilang sepenuhnya. Saat ini ada beberapa kloningan dari situs yang sama dapat  dengan mudah menemukan situs lain yang terdaftar sebagai situs torrent.

         Berkat salah satu salinan top TPB berhasil mengamankan posisisnya di posisi ke-4. Mengingat situasi saya memutuskan untuk menyebutkan kedua asli Pirate Bay domain dan salinan yang paling paling sering digunakan. Terdiri dari 10 nama akrab lainnya. Bitsnoop.com merupakan salah satu situs yang turun dari daftar tersebut dan digantikan oleh Limetorrents.cc.

         Demonoid.pw yang kembali pada tahun ini, tidak termasuk kedalam 10 besar situs torrent terkenal  tetapi tampaknya ia akan kembali secara perlaha kedalam daftar 10 tersebut dan kemungkinan  kejadian tersebut akan terjadi tahun depan.

         Dibawah ini adalah daftar 10 situs torrent yang paling sering dikunjungi pada tahun ini. Hanya situs  yang berbahasa umum dan Bahasa inggris yang terdapat dalam daftar 10 ini.

   1. KICKASSTORRENTS


         KickassTorrent didirikan pada tahun 2009 dan melampaui The Pirate Bay dalam masalah kepopuleran tahun ini, situs ini berjuang untuk mempertahankan situsnya agar tidak di hapus oleh pemerintah selama bertahun-tahun situs ini menggunakan berbagai domain yang berbeda-beda. Tetapi baru-baru ini situs ini beralih ke alamat Somalia Kickass.so

   2. TORRENTZ

           Torrentz telah menjadi situs terpopuler torrent selama bertahun-tahun. Berbeda dengan situs lain yang ditampilkan dalam daftar Torrentz tidak meng-host file torrent, tetapi itu hanya pengalihan pengunjung ke tempat-tempat lain di web. Situs ini menggunakan berbagai domain yang berbeda-beda tetapi domain yang paling terkenal adalah .eu .

   3. EXTRATORRENT

              ExtraTorrent terus nmendapatkan lebih banyak pengunjung dan telah menjadi salah satu komunitas torrent paling aktif. Situs ini juga merupakan rumah dari ETTV dan ETRG yang merupakan kelompok rilis popular.

   4. THE PIRATE BAY (COPIES AND CLONES)

               Pada saat pembuatan The Pirate Bay tidak melayani setiap torrents. Namun, ada beberapa salinan dan klon dari situs yang, setidaknya untuk sementara, mengambil tempatmya. OldPiratebay.org yang saat ini paling popular berdasarkan pengunjung situsnya situs ini dari dulu sudah menemoati posisi ke 4 dalam daftar ini.

    5. YTS

                 YTS, juga dikenal sebagai “yify” telah menjadi situs pembajak film yang paling dikenal di internet. Meskipun pengadilan memerintahkan memblokade ISP di inggris situs torrent terus berkembang.

    6.  EZTV

                 Grup TV- torrent EZTV adalah sebuah situs yang menghususkan isi dari situs ini adalah acara TV, karena hanya focus pada acara TV, pengunjung EZTV bervariasi sesuai dengan musim TV. Meskipun postingannya hanya beberapa lusin torrent per minggu namun postingan tersebut dapat menarik minat jutaan pengunjung.

    7. RARBG

                RARBG adalah pendatang baru tahun lalu dan terus meraup lebih banyak pengunjung. Situs ini diblokir oleh ISP Inggris pada bulan desember tahun lalu. Yang menempatkan situs itu setara dengan sebagian besar situs lain diatas.

      8. ISOHUNT.TO

                  Isohunt.to diluncurkan pada tahun 2013, kurang dari dua minggu setelah isoHunt.com ditutup. Situs ini tidak berafiliasi dengan OldisoHunt tetapi isoHunt berharap agar tetap aktif. Pelopor situs ini juga sama dengan Oldpiratebay.org, yang terdapat diurutan ke-4.

        9. 1337X


                    1337x adalah situs rtorrent berbasis masyarakat. Pemilik situs mengatakan mereka meluncurkan 1337x untuk “mengisi kekosongan jelas di mana tampaknya ada kurangnya iklan nurani situs torrent gratis berkualitas dengan situs pelacak public.” Tahun ini situs yang berdomain .org diganti dan sekarang diganti dengan 1337x.to.

       10. LIMETORRENTS

                          Limetorrents.cc telah ada selama beberapa tahun, dan kembali ke posisi 10 tahun ini. Situs ini muncul kembali pada awal tahun ini setelah digugat oleh Lionsgate untuk memposting bocoran dari The Expendables 3. Dan sampai saat ini kasus ini masih berlangsung.

SEMOGA BERMANFAAT :D... WASSALAM..

TAG
10 Torrents Populer
10 Situs Torrents Terpopuler
10 Situs Torrents paling banyak dicari
Torrents
Kickass

Komentar

Postingan populer dari blog ini